Info :
Jackpot 100% 7X Win Sabung Ayam Online & Cashback 10% 7X Loses Sabung Ayam Online
  • wa+66-958-751-270

  • lineBuanabolaonline

Toyota membuka kunci teknologi mesin yang mungkin bisa di jual kepada saingan ataupun penantang

16/12/2016 | 20:06

Sabung Ayam Online – Panjang dijaga tentang apa yang di bawah kap mobil Prius perintis, Toyota Motor Corp berencana untuk membuka teknologi powertrain untuk saingan, berharap ini akan meningkatkan penjualan dan mempercepat pergeseran industri untuk kendaraan rendah emisi.

Toyota Prius Hybrid

Toyota Prius Hybrid yang di perlihatkan di america utara

Mengumumkan minggu lalu akan memperluas pengembangan teknologi bensin hybrid-nya, produsen mobil terbesar di dunia mengatakan akan mempertimbangkan menjual modul lengkap powertrain – mesin, transmisi dan komponen drive lain – dengan pesaingnya.

Prospek memberikan saingan akses ke “satu ukuran cocok untuk semua” powertrains datang sebagai mobil semakin tergantung pada komponen terkomputerisasi, sehingga lebih mudah untuk merancang bagian yang sama di seluruh rentang Model. Industri ini telah pindah dari bersaing terutama pada teknik mesin.

tren yang kemungkinan akan mempercepat sebagai pembuat mobil menghadapi tekanan dari regulator untuk lebih mengurangi emisi mobil dan mengembangkan lebih jangka panjang listrik kendaraan.

Sebagai mobil menjadi lebih seperti komputer dimuliakan, mobil standardisasi banyak bagian mekanik dan bersaing lebih pada gaya dan kemasan – memberikan driver berbagai besar fitur dari parkir otomatis untuk concierge kokpit.

Untuk Toyota, ini adalah keberangkatan besar dari memiliki jaringan erat-merajut pemasok menjaga banyak teknologi mereka bersama-sama mengembangkan eksklusif sehingga memiliki keunggulan kompetitif rekayasa pada saingan.

“Toyota pemasok menghasilkan banyak teknologi yang hanya dapat digunakan oleh Toyota,” Toshiyuki Mizushima, presiden perusahaan powertrain Toyota, kepada wartawan. “Kami ingin mengubah itu ke sistem di mana kita mengembangkan teknologi dengan pemasok kami pada tahap awal … sehingga mereka dapat membuat teknologi yang tersedia untuk pelanggan non-Toyota.”

Mizushima, yang bergabung Toyota tahun lalu dari perusahaan grup Aisin Seiki Co, mencatat, misalnya, bahwa versi terakhir sistem hybrid Toyota tidak cocok ‘mobil, membatasi pemasok mobil lain pilihan untuk menjual kepada pelanggan non-Toyota.

Powertrains menggabungkan bagian-bagian sering dibuat secara terpisah oleh beberapa bagian pembuat independen, namun Toyota itu unik karena dibuat oleh pemasok kelompok, yang memungkinkan insinyur di mobil dan pemasok untuk berkolaborasi dalam pengembangan.

“Sampai saat ini, kami tidak bisa menjual inverter yang sama digunakan dalam sistem hybrid Toyota sebelumnya untuk pelanggan lain karena tidak akan cocok motor, atau tegangan berbeda,” kata Yoshifumi Kato, direktur eksekutif dari rekayasa R & D di Denso Corp, pemasok terbesar Toyota.

“Kami dapat menghindari masalah ini jika pemasok dapat menjual seluruh sistem.”

Langkah ini akan membantu suku cadang mobil perusahaan seperti Denso dan Aisin menyebar basis pelanggan mereka dan bersaing lebih baik terhadap saingan global, termasuk Robert Bosch [ROBG.UL] dan Continental. Saat ini, Toyota menyumbang sekitar setengah dari penjualan tahunan di Denso dan Aisin.

PENYEBARAN BEBAN R & D 

Mizushima mengatakan ia ingin melihat Toyota menawarkan modul powertrain untuk semua para pesaingnya, dalam industri di mana lebih mobil sedang mengatur eksklusif tie-up di bagian.

Nissan Motor Co tahun ini meluncurkan Infiniti QX30 mewah kompak crossover menggunakan mesin dan bagian-bagian lain yang dikembangkan dan dibuat oleh Daimler AG Mercedes dan pemasoknya. Toyota sudah berbagi komponen untuk mobil sport Subaru BRZ Fuji Heavy Industries Ltd di bawah perjanjian pembangunan bersama.

Dalam membuka teknologi miliknya, Toyota mengakui biaya meningkat dari R & D, sebagai mobil global bersaing untuk mengembangkan mobil hibrida dan semua-listrik, mobil self-driving dan mobil terhubung ke teknologi mobile.

Toyota R & D di tahun lalu menghabiskan adalah 73 persen lebih dari tahun 2010 sekitar $ 9 miliar, sementara belanja di Volkswagen (VOWG_p.DE), pesaing terbesar, lebih dari dua kali lipat selama periode yang sama.

Sebagai mobil yang harus berinvestasi lebih banyak, mereka menjejalkan sebanyak teknologi mungkin ke setiap kendaraan, sementara membatasi kenaikan harga. Toyota dan pemasoknya berharap produksi platform mereka baru akan berarti membuat lebih banyak dari bagian umum yang lebih sedikit di model nya, dan menjual mereka untuk mobil lain untuk mendapatkan kembali lebih dari uang yang dihabiskan untuk R & D.

“Jika kita mengambil komponen yang dikembangkan dengan Toyota dan menjual satu juta untuk Toyota dan lain juta kepada pelanggan lain, itu akan melipatgandakan kami kembali pada biaya pembangunan kita,” kata Denso Kato.

saingan Toyota, juga harus mampu menjaga pembangunan dan pengadaan biaya mereka sendiri turun jika mereka dapat sumber off-the-rak dari Toyota, mengatakan konsultan industri.

“Ini bisa menjadi win-win untuk Toyota dan para pesaingnya karena Toyota bisa mengembangkan lini penjualan lain, sementara pelanggan bisa mendapatkan akses ke komponen yang mungkin lebih murah dan kualitas yang lebih tinggi daripada bagian yang sama dikembangkan di rumah,” kata Takeshi Miyao, Asia managing director Carnorama.

  • bank bca
  • bank mandiri
  • bank bri
  • bank bni
Follow us on :
  • facebook
  • linkedin
  • Path
  • Twitter
  • Pinterest
  • sv388
  • 18+
  • secure
  • Support Browser :
  • browsers
  • browsers
  • browsers
  • browsers
  • browsers