Info :
Jackpot 100% 7X Win Sabung Ayam Online & Cashback 10% 7X Loses Sabung Ayam Online
  • wa+66-996-181-785

  • lineBuanabolaonline

Antonie-Griezman-yang-meninggalkan-kotanya-Spanyol-dan-juga-timnya-Manchester-United

kemuliaan Eropa, Alasan Simeone untuk Griezmann untuk tinggal di Atletico Madrid

21/01/2017 | 17:13

Antonie Griezman Siap Untuk Meninggalkan Atletico Madrid Untuk Manchester United

BANDAR BOLA ONLINE – Jika laporan yang bisa dipercaya – yang berasal dari Inggris, bukan Spanyol itu harus ditekankan – maka Atletico Madrid bintang pria Antoine Griezmann semua tapi diatur untuk berkemas dan meninggalkan ibukota Spanyol untuk Manchester United musim panas ini. Dengan Atleti setelah mulai 2017 cemerlang dan pemain sendiri pada roll, link tidak bisa datang pada waktu yang lebih buruk.

Beberapa faktor telah dikutip untuk mengapa No. 7. ingin menukar Rojiblanco untuk Red Devils. Ini berkisar dari kebutuhan nyata Atleti untuk tunai, fakta “itu Manchester United dan Liga Premier,” persahabatan pemain dengan Paul Pogba. Tapi apakah itu benar-benar sederhana?

Di sini, ESPNFC melihat dari sisi lain dan mendiskusikan mengapa Prancis ingin tetap tinggal di Madrid:

1. Menantang untuk penghargaan, Liga Champions

Semua orang ingin memperbaiki diri, tetapi bertentangan dengan kepercayaan populer Liga Premier bukanlah menjadi-semua dan akhir-semua. Inggris mungkin hiburan pusat, tetapi standar secara keseluruhan di Spanyol adalah lebih tinggi – fakta bahwa enam piala Eropa terakhir yang tersedia telah dimenangkan oleh tim Spanyol adalah bukti cukup itu.

Demikian juga, Griezmann menantang untuk penghargaan di Atleti dan – pada bukti terbaru – lebih mungkin untuk memenangkan piala di mana dia sekarang dibandingkan dengan Inggris. Los Colchoneros berada di mix La Liga hingga pekan kedua terakhir musim lalu, memenangkan gelar liga terakhir mereka baru-baru ini dari Man U dan telah mencapai dua dari tiga final Liga Champions lalu. Mereka lolos ke 16 besar tahun ini dan hampir pasti lolos lagi melalui menempatkan liga mereka. Sementara itu, Europa League Inggris jauh dari jaminan untuk memiliki kursi di meja top musim depan Eropa, saat ini duduk di urutan keenam dalam tabel liga.

2. Simeone dan kesepakatan baru

Ketika Griezmann menandatangani kontrak barunya di musim panas, ia mencari jaminan bahwa Diego Simeone akan tetap sebagai pelatih. Dengan ketakutannya membatalkan, Prancis menempatkan pena untuk kertas dan telah berbicara pada lebih dari satu kesempatan keinginannya untuk terus belajar di bawah manajer 46 tahun.

Simeone berjanji klub dia akan memimpin mereka ke stadion baru mereka musim panas ini sebelum kontraknya berakhir pada musim panas 2018 dan diyakini bahwa bagian dari Griezmann menuliskan kontraknya adalah kesepakatan seorang pria bahwa ia akan melakukan hal yang sama di sisi manajernya. Dua berbagi ikatan yang kuat dan tidak ada alasan untuk berpikir baik dalam terburu-buru untuk meninggalkan yang lain di belakang.

3) larangan transfer

Sederhananya, Atleti tidak bisa membiarkan dia pergi mengingat bahwa mereka tidak dapat mendaftarkan pemain baru sampai Januari 2018. Griezmann adalah jimat klub, pemimpin mereka dan poster anak laki-laki. Jika dia meninggalkan musim panas ini mereka tidak akan bisa menggantikannya, tidak peduli biaya yang mereka terima karena keadaan – belum lagi fakta bahwa itu akan menjadi bencana PR di dalam dan luar lapangan juga. Bahkan jika klausul pelepasan € 100m terpenuhi, ke depan kemungkinan akan perlu agitasi untuk bergerak, tetapi tampaknya menetap di ibukota Spanyol dan tidak mungkin untuk meninggalkan timnya dalam kesulitan.

4) Dia di rumah

Sekali melihat Instagram pakan Antoine Griezmann dan tidak ada keraguan tentang betapa bahagianya dia di Madrid. Serta dikelilingi oleh sesama Francophones Yannick Carrasco, Kevin Gameiro dan Lucas Hernandez, ke depan kecil juga anggota inti dari Argentina dan kontingen Uruguay. Sering terlihat menghirup pasangan dari labu cangkir khas, ia pindah ke Spanyol berusia 13 dan bahkan telah mengakui bahwa ketika dia marah dia mengutuk dalam bahasa Spanyol sebagai lawan Prancis asalnya. Dia berbicara bahasa, menikmati gaya hidup dan budaya, memiliki kelompok erat dari teman-teman dan baru saja menjadi seorang ayah. Mengapa meninggalkan semua bahwa di balik bagi Manchester mengeluh?

5) Hati-hati dengan apa yang Anda inginkan

Pada tahun 2018 mendatang adalah tahun tahun Piala Dunia, yang berarti bahwa jika ia bergerak musim panas ini ia akan mengambil resiko besar dengan kehebohan yang mengharukan dari keluarga mudanya bergabung dengan tanpa belas kasihan yang pengamatannya dengan cermat, dia akan pasti bisa menghadapi UK yang seharusnya mengimbangi tongkatnya. Kami hanya melihat  Filipe Luis – yang meninggalkan Atleti untuk Mourinho Chelsea – bahwa rumput tidak selalu lebih hijau di sisi lain. Selain itu, orang-orang seperti Joe Cole dan imitasi pucat musim lalu dari Eden Hazard juga harus berfungsi sebagai tanda-tanda peringatan.

Pada Atleti, 25 tahun telah di berikan kebebasan dan peran sentral yang beberapa orang lain yang pernah di berikan. Dia adalah titik Fokus, memiliki tim yang di bangun di sekitar dia dan mengambil tendangan bebas dan penalti. Dia adalah orang utama. Apakah itu sesuatu yang akan diberikan oleh Mourinho? Tidak mungkin dengan Ziatan Ibrahimovic di sana.

 

  • bank bca
  • bank mandiri
  • bank bri
  • bank bni
Follow us on :
  • facebook
  • linkedin
  • Path
  • Twitter
  • Pinterest
  • sv388
  • 18+
  • secure
  • Support Browser :
  • browsers
  • browsers
  • browsers
  • browsers
  • browsers