Info :
Jackpot 100% 7X Win Sabung Ayam Online & Cashback 10% 7X Loses Sabung Ayam Online
  • wa+66-996-181-785

  • lineBuanabolaonline

Bagaimana-anda-berpikir-tentang-orang-yang-menyukai-anda

7 Hal Kecil Orang-orang Gunakan Ketika Mereka Menyukai Anda

admin LAIN-LAIN
11/01/2017 | 18:19

Sikap dan Perilaku Sangat Berpangaruh Dalam Kehidupan Sehari-hari

BANDAR BOLA ONLINE – Otak manusia biasanya secara tidak sadar sudah tertanam menjadi seorang juri.┬ámekanisme bertahan hidup ini membuatnya sangat sulit untuk bertemu seseorang tanpa mengevaluasi dan menafsirkan perilaku mereka.

Sementara kita cenderung berpikir bahwa penilaian kami didasarkan pada isi percakapan dan perilaku yang jelas lainnya, penelitian mengatakan sebaliknya. Bahkan, sebagian dari penilaian kami berfokus pada, hal-hal halus lebih kecil, seperti jabat tangan dan bahasa tubuh. Kita sering membentuk opini yang lengkap tentang orang-orang yang hanya didasarkan pada perilaku ini.

Kami sangat pandai menilai kepribadian orang lain berdasarkan hal-hal kecil yang, dalam studi dari University of Kansas, subyek secara akurat memprediksi ciri kepribadian orang, seperti keterbukaan / introversi, stabilitas emosional, keramahan, kesadaran, dan keterbukaan, hanya dengan melihat foto-foto dari sepatu yang mereka kenakan.

perilaku bawah sadar kita memiliki bahasa mereka sendiri, dan kata-kata mereka tidak selalu baik. Perilaku ini telah cenderung menjadi bagian integral dari siapa Anda, dan jika Anda tidak menghabiskan banyak waktu berpikir tentang mereka, sekarang adalah waktu yang baik untuk memulai, karena mereka bisa menyabotase karir Anda.


Bagaimana Anda memperlakukan pelayan dan resepsionis.

Bagaimana Anda memperlakukan staf pendukung sangat indikasi dari makeup Anda yang telah menjadi sebuah wawancara taktik umum. Dengan mengukur bagaimana Anda berinteraksi dengan staf pendukung di jalan masuk dan keluar dari gedung, pewawancara mendapatkan rasa untuk bagaimana Anda memperlakukan orang pada umumnya. Kebanyakan orang bertindak bagian ketika mereka sedang berbicara kepada manajer mempekerjakan atau orang lain “penting”, tetapi beberapa akan menarik Jekyll dan Hyde bertindak saat mereka berjalan keluar pintu, memperlakukan orang lain dengan jijik atau ketidakpedulian. makan siang bisnis tempat lain ini datang ke cahaya. Tidak peduli seberapa baik Anda dengan orang yang Anda makan siang dengan, itu semua sia-sia jika orang-orang menyaksikan Anda berperilaku buruk terhadap orang lain.

Seberapa sering Anda memeriksa telepon Anda.

Tidak ada yang lebih frustrasi daripada seseorang menarik keluar telepon mereka pertengahan percakapan. Melakukan hal menyampaikan kurangnya rasa hormat, perhatian, keterampilan mendengarkan, dan kemauan. Kecuali itu keadaan darurat, adalah bijaksana untuk menjaga ponsel Anda menyarungkan. Sebuah studi dari Universitas Elon menegaskan bahwa menarik keluar telepon Anda selama percakapan menurunkan kualitas dan kuantitas tatap muka interaksi.

Berulang-ulang, kebiasaan gugup.

Menyentuh kuku Anda atau wajah atau memilih di kulit Anda biasanya menunjukkan bahwa Anda gugup, kewalahan, dan tidak di kontrol. Penelitian dari University of Michigan menunjukkan bahwa kebiasaan saraf adalah indikasi dari kepribadian perfeksionis, dan yang perfeksionis lebih mungkin untuk terlibat dalam kebiasaan ini ketika mereka frustasi atau bosan.

Berapa lama Anda ambil untuk mengajukan pertanyaan.

Apakah Anda pernah memiliki percakapan dengan seseorang di mana mereka berbicara tentang diri mereka sendiri sepanjang waktu?

Jumlah waktu seseorang memungkinkan untuk lulus sebelum mereka mengambil minat pada Anda adalah indikator kepribadian yang kuat. Orang-orang yang hanya berbicara tentang diri mereka sendiri cenderung menjadi keras, egois “taker.” Orang-orang yang hanya bertanya dan berbagi sedikit tentang diri mereka sendiri yang biasanya tenang, rendah hati “pemberi.” Mereka yang menyerang keseimbangan yang baik dari memberi dan mengambil yang reciprocators dan conversationalists baik.

jabat tangan Anda.

Ini umum bagi orang untuk mengasosiasikan jabat tangan yang lemah dengan kurangnya kepercayaan dan sikap lesu keseluruhan. Sebuah studi di University of Alabama menunjukkan bahwa, meskipun tidak aman untuk menarik asumsi tentang kompetensi seseorang berdasarkan jabat tangan mereka, Anda secara akurat dapat mengidentifikasi ciri-ciri kepribadian. Secara khusus, studi ini menemukan bahwa jabat tangan erat menyamakan dengan menjadi kurang pemalu, kurang neurotik, dan lebih terbuka.

Keterlambatan.

Muncul terlambat menyebabkan orang untuk berpikir bahwa Anda kurang hormat dan cenderung menunda-nunda, serta menjadi malas atau tertarik. Bertentangan dengan persepsi ini, sebuah studi San Diego State University oleh Jeff Conte mengungkapkan bahwa keterlambatan biasanya terlihat pada orang yang multitask, atau tinggi di santai, Tipe B ciri-ciri kepribadian. Penelitian Conte menemukan bahwa individu Tipe B sering terlambat karena mereka mengalami waktu lebih lambat dari sisa dari kita. Intinya di sini adalah untuk tidak membaca terlalu banyak ke orang muncul terlambat. Lebih baik bertanya apa di balik itu daripada membuat asumsi.

Kontak mata.

Kunci untuk kontak mata adalah keseimbangan. Meskipun penting untuk mempertahankan kontak mata, demikian 100% dari waktu dianggap sebagai agresif dan menyeramkan. Pada saat yang sama, jika Anda hanya mempertahankan kontak mata untuk sebagian kecil dari percakapan, Anda akan tampil sebagai tertarik, malu, atau malu. Studi menunjukkan bahwa mempertahankan kontak mata untuk sekitar 60% dari percakapan menyerang keseimbangan yang tepat dan membuat Anda tampil sebagai tertarik, ramah, dan dapat dipercaya.

Membawa Ini Semua Bersama

Kadang-kadang hal-hal kecil dalam hidup membuat perbedaan besar. Ini bagus untuk menjadi siap untuk mereka, sehingga Anda dapat membuat kesan yang kuat.

  • bank bca
  • bank mandiri
  • bank bri
  • bank bni
Follow us on :
  • facebook
  • linkedin
  • Path
  • Twitter
  • Pinterest
  • sv388
  • 18+
  • secure
  • Support Browser :
  • browsers
  • browsers
  • browsers
  • browsers
  • browsers